[PAKET DETOX]

Ads Top

Header Ads

One Day Detox ( Detox 1 Hari ) detox trulum synergy worldwide 081937552150



One Day Detox / Detox 1 Hari adalah paket produk Synergy Worldwide yang terdiri dari 5 sachet ProArgi-9+ dan 1 botol Liquid Chlorophyll kecil. One Day Detox juga disebut “Miracle Dalam 1 Hari” karena khasiatnya yang luar biasa bisa menurunkan 500gr – 2 kg berat badan.
Sangat bagus untuk sirkulasi darah, cardiovascular, jantung (mencegah stroke dan jantung koroner) dan sangat super dalam membakar lemak.

Manfaat One Day Detox (Detox 1 Hari):

  • Meningkatkan vitalitas
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah pecah pembuluh darah
  • Mencegah stroke
  • Membersihkan toxin
  • Menguras lemak
  • Menurunkan berat badan
  • Menjaga vitalitas sexual
  • Memperbaiki sirkulasi darah
  • Membersihkan pembuluh darah
  • Memurnikan darah
ProArgi-9 Plus diformulasikan melalui kerjasama peneliti utama l-arginin seperti Joseph J. Prendergast dan spesialis kardiovaskular lain yang telah melakukan rintisan penelitian dalam aplikasi penggunaaan l-arginin yang sesuai untuk mendukung kesehatan kardiovaskular. ProArgi-9 Plus adalah produk hasil kombinasi teknologi terkini dan bahan kandungan dengan kualitas super untuk membantu menaikkan tingkat energy dan meningkan system sirkulasi anda.
Sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dan meningkatan sistem sirkulasi darah serta mencegah penyumbatan pembuluh darah. Juga baik untuk meningkatkan performa seksual, memperbaiki disfungsi ereksi di masa menopouse. Bahkan terbukti mengurangi lemak dalam tubuh dan mencegah obesitas
Liqiud Chlorophyll adalah minuman kesehatan yang menyegarkan yang diolah dari sel hijau daun tumbuhan Alfalfa (Medicago sativa). Struktur dan kemampuan dari sel hijau daun yang biasa disebut klorofil ini mempunyai kemiripan dengan hemoglobin. Maka tidak mengherankan bahwa klorofil sangat bermanfaat bagi seluruh system sirkulasi di semua tingkatan dari subselular sampai sistemik. Pada tingkat subselular, klorofil telah terbukti memperkuat membrane luar sel-sel tubuh mahluk hidup. Juga merangsang produksi jaringan ikat, sehingga pengobatan yang efektif untuk luka seperti dalam kondisi ulseratif, luka terbuka atau infeksi internal.


Cara minum One Day Detox / Detox 1 Hari:

– 5 sachet ProArgi-9 Plus dicampur dalam 1 liter air. Boleh menggunakan air hangat suam suam kuku atau air biasa, tergantung selera
– Minum sebelum tidur, sedikit demi sedikit sampai habis



Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
One Day Detox ( Detox 1 Hari ) detox trulum synergy worldwide 081937552150 One Day Detox ( Detox 1 Hari )  detox trulum synergy worldwide 081937552150 Reviewed by Kantorsynergy-WA/TEL0877-6511-2088 on November 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Recent Posts

trulum

testimoni